Daftar Anime Isekai Tahun 2018, Membuat Kamu Kepingin Masuk Isekai Juga!

 Di Dapat Dari KlikDiSini

 Kali ini kita akan membahas mengenai Anime Isekai. Sebagian penggemar anime suka dengan anime bergenre isekai ini. Karena Isekai memiliki jalan cerita yang cukup menarik untuk dilihat, tidak hanya aksinya saja tetapi kisah cintanya juga membuat jalan cerita itu menarik.
Mungkin kalian menyukai anime bergenre isekai karena anime Sword Art Online atau Log Horizon, Jadi inilah kita buat list anime isekai tahun 2018 yang akan tayang. Lalu anime bergenre isekai apa saja yang akan tayang? yuk simak artikel dibawah ini



Daftar Anime Isekai Pada Tahun 2018

Inilah Daftar Anime Isekai Pada Tahun 2018
apakah kamu tidak ingin melarikan diri dari dunia yang membosankan di sekitarmu? Isekai adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana itu akan terungkap. Ada sesuatu yang sangat menghibur tentang melihat pesona dunia baru bertemu dengan gaya dunia lama.
Selain itu, jika ini adalah produksi berkualitas, hasil akhirnya adalah lanskap yang menarik dan kaya untuk karakter utama untuk menikmati penjelajahan. Menempatkan karakter utama yang dikuasai dalam lingkungan di mana menggunakan sihir adalah norma.
Apakah Anda ingin melihat dunia lain? Mari kita lihat dua anime Musim Dingin 2018 yang akan membawa Anda ke sana!

1. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Sinopsis Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Programer berusia dua puluh sembilan tahun, Suzuki Ichirou, juga dikenal sebagai Satou saat dalam game, dikonsumsi dalam pekerjaannya untuk debug dan memeriksa kode untuk beberapa game yang belum pernah dirilis. Setelah lebih dari sekedar bekerja keras seharian, Suzuki tertidur di kantor hanya untuk terbangun di dalam salah satu game yang sedang dia kerjakan! Terlebih lagi, dia telah kembali ke dirinya yang berusia lima belas tahun.
Satou menemukan bahwa dia entah bagaimana terjebak dalam permainan, tanpa opsi keluar. Sementara ini memprihatinkan, ia menemukan dunia fantasi baru ini menjadi jauh lebih menarik daripada bekerja dan dengan antusias memulai perjalanan untuk menemukan jalan pulang.

Informasi Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

NamaDeath March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Jadwal Tayang11 Januari 2018 – 29 Maret 2018
GenreAdventure, Harem, Fantasy
StudioSilver Link, Connect
Score6.90

2. Overlord II

Overlord II

Sinopsis Overlord

Yggdrasil, game VR MMORPG yang sangat populer akan tutup oleh servernya. Saat mendekati jam terakhir pemain maniak Momonga tetap dalam game dan mengenang waktu yang dihabiskannya bermain dengan teman-temannya, mereka pernah menjadi bagian dari guild legendaris dan sangat kuat, salah satu yang paling sulit dikalahkan di seluruh permainan.
Momonga kemudian menemukan dirinya terjebak dalam permainan pasca-penutupan. Dengan bantuan dari pegawai NPC guildnya yang lama, dia memutuskan untuk memerintah Yggdrasil sebagai mage yang menakutkan bernama Ainz Ooal Gown dan mencari tahu lebih banyak tentang mengapa dan bagaimana dia terperangkap di sini. Overlord 2, musim kedua Overlord, melanjutkan kisah dominasi dunianya.

Informasi Overlord II

NamaOverlord II
Jadwal Tayang9 Januari 2018 – 3 April 2018
GenreAction, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural
StudioMadhouse
Score8.00

3. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Sinopsis

Dalam lamunan Cross MMORPG, Takuma Sakamoto menyombongkan kekuatan yang begitu besar sehingga pemain lain menyebutnya sebagai Raja Iblis.
Kemudian suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain dalam bentuk karakternya dari Cross Reverie. Di sana, dua gadis bersikukuh “Akulah yang memanggilmu.” Kedua gadis itu mencoba mengeluarkan sihir perbudakan padanya untuk membuatnya menjadi budak. Tapi! Kemampuan pasif Takuma (Reflect Magic) aktif! Sekarang gadis-gadis itu adalah orang-orang yang diperbudak ke Takuma …!?
Tirai naik sekarang pada kisah Raja Setan (berpura-pura) yang terjun ke depan dalam petualangan di dunia lain dengan kekuatan absolutnya!.

Informasi Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

NamaIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Jadwal Tayang5 Juli 2018 – ?
GenreComedy, Fantasy, Magic
StudioAjia-Do
Score9.59

4. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Sinopsis

Yuuto Suou adalah anak laki-laki dari realitas sehari-hari kami yang telah berkelana ke dunia lain pada fajar perang yang disebut Yggdrasil. Di sini, di dunia ini bangsawan yang tak terhitung jumlahnya berjuang untuk dominasi dan itu survival of the fittest. Untuk Hayato yang berusia enam belas tahun, yang harus dia lakukan hanyalah memanggil pengetahuannya dari dunia sebagai senjatanya. Hal ini menyebabkan dia naik untuk memerintah beberapa ribu pasukan sebagai pemimpin mereka (patriark). Cerita sekarang mengikuti bocah yang menjadi Raja di dunia lain dan dikelilingi oleh Einherjar yang cantik yang bersumpah setia kepadanya.

Informasi Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

NamaHyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria
Jadwal Tayang8 Juli 2018 – ?
GenreFantasy, Harem
StudioEMT²
ScoreN/A      

5. Overlord III

Overlord III

Sinopsis

Musim Ketiga Overlord.
Tahun ini 2138. Game online Yggdrasil, yang dulunya populer, akan ditutup. Pemain Momonga, rekan-rekannya, dan serikat sejahtera mereka diam-diam menunggu saat ini. Namun, bahkan setelah server ditutup, game tidak mengeluarkannya Momonga dari game, dan NPC tampaknya mendadak mengembangkan keinginan mereka sendiri. Di luar serikat, dunia baru berkembang.

Informasi Overlord III

NamaOverlord III
Jadwal Tayang7 Juli 2018 – ?
GenreAction, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural
StudioMadhouse
ScoreN/A

Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken

Sinopsis

Mikami Satoru seorang bujangan tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja… dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1.

Informasi Tensei shitara Slime Datta Ken

NamaTensei shitara Slime Datta Ken
Jadwal TayangOktober 2018 – ?
GenreAction, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Seinen
Studio8bit
ScoreN/A

Manakah Anime Isekai 2018 Yang Kamu Sukai?

 

Itulah daftar anime isekai yang akan tayang ditahun 2018, jika tidak sabar ingin menontonnya tunggulah hari perilisan anime mereka. Jika kalian masih memiliki tanggapan anime isekai 2018 namun belum tercantum disini. Kalian bisa memberitahukanya dikolom komentar.


 

Comments